Breaking News

Unik, Golkar Bengkulu Kuningkan Pernikahan Warita-Rudianto

Realitapost.com, Bengkulu - Ada hal yang menarik dan unik dalam sebuah acara pesta pernikahan di Bengkulu, Minggu pagi (30/1/2022).

Pasalnya baru-baru ini viral aksi para pengurus Partai Pohon Beringin (Golkar) baik Kota dan Provinsi Bengkulu terlihat kompak dan solid menghadiri pesta pernikahan Warita-Rudianto mengenakan pakaian seragam partai. 

Akibatnya sontak para tamu undangan lain yang ikut hadir terlihat kagum dengan kekompakan para Srikandi Golkar dan pengurus lain. Apalagi hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Tingkat I Provinsi yang juga sebagai Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kian menghangatkan suasana hari bahagia kedua mempelai yang juga ikut mengenakan seragam Golkar.


Salah satu pengurus Golkar, Fajri Ansori didampingi Ratu Tik Tok, Siska mengaku ikut bahagia atas pernikahan sesama rekan di pengurus Golkar. Aksi menggunakan seragam Golkar ini terbilang unik sekaligus menunjukkan kebanggaan pengurus terhadap partai beringin. 

"Yang prinsip kita, sambil nyelam minum air. Atau sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Maksud kita ingin bisa menghadiri pesta tapi sekaligus mensosialisasikan partai Golkar kepada masyarakat Bengkulu," ujarnya.

Suasana tak kalah serunya saat Gubernur Rohidin Mersyah ikut menyumbangkan lagu andalan yakni bekatak kurak karik berhasil membius semua tamu undangan yang hadir. Khususnya para Srikandi Golkar secara spontan ikut bergoyang bersama.(red)

Tidak ada komentar