Breaking News

Waka I DPRD Kota Bicara Kesiapan Hadapi Pemilu Serentak 2024

Realitapost.com, Bengkulu - Menjelang Pemilu serentak 2024 sejumlah partai politik sudah menyiapkan langkah dan strategi jitu dalam menarik simpati masyarakat.

Salah satunya, partai Gerindra Kota Bengkulu mengklaim mulai saat ini sudah menyatakan diri totalitas dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Ketua DPD Gerindra Kota Bengkulu, Marliadi, SE yang juga selaku Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu ditemui, Rabu pagi (2/2/2022) diruang kerjanya menjelaskan bahwa Gerindra sudah mempersiapkan diri secara matang. Apalagi saat ini momentum partai besutan Prabowo Subianto kian dekat dengan kursi Presiden RI yang digadang-gadang bakal jadi amunisi Gerindra sebagai partai pemenang.

"Insyallah kita jadi partai pemenang, minimal 2 kursi setiap Dapil. Makanya prinsipnya kami sudah siap meski tahapan di partai kami belum berjalan karena masih menunggu keputusan DPP. Tapi Khususnya Gerindra Kota Bengkulu sejatinya sudah melakukan penjajakan terhadap figur-figur yang layak diusung" jelasnya.

Disinggung soal kepengurusan. Dia mengaku saat ini kepengurusan mulai dari tingkat Kota dan Kecamatan. Sedangkan untuk tingkat ranting sudah siap 100 persen kepengurusan. Sehingga secara keseluruhan untuk kepengurusan sudah tidak ada lagi persoalan dalam 1 hingga 2 bulan kedepan.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Kota Bengkulu dari semua latarbelakang bahwa partai Gerindra secara terbuka membuka peluang bagi masyarakat yang mau bergabung dipersilahkan.(Adv)

Tidak ada komentar