Breaking News

Baksos Dan Arisan KPPG Kota Bengkulu Di Pantai Panjang



Realitapost.com, Bengkulu -
Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Bengkulu menggelar acara arisan rutin untuk edisi bulan Februari, pada Kamis (3/02/2022). Pada kesempatan ini, Ibu Siska Siswanti sebagai Ketua KPPG Kota Bengkulu menjadi tuan rumah. 

Atas kesepakatan bersama, acara ini dilangsungkan di wisata terkenal di kota Bengkulu yaitu Pantai Panjang. Turut hadir serta seluruh pengurus dan keluarga besar KPPG Kota Bengkulu.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini diawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih dari tuan rumah.

Selanjutnya acara beranjak pada sambutan Ketua KPPG kota Bengkulu yaitu Ibu Siska Siswanti. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi kegiatan ini. “acara ini sebagai sarana silaturrahmi yang sangat produktif bagi kita. Kebersamaan ini harus terus dirawat dan dijaga”, jelas beliau.

Rangkaian acara kemudian diakhiri dengan doa bersama. Adapun arisan KPPG Kota BengkuluI edisi bulan Maret nanti jatuh kepada ibu Peraniati, setelah itu seluruh pengurus KPPG kota Bengkulu melakukan Bhakti Sosial yaitu membersihkan Sampah secara Gotong royong di Pantai panjang, kegiatan ini insha Allah akan rutin di lakukan oleh KPPG Kota Bengkulu secara dalam rangka membantu oemerintah dalam melestarikan lingkungan dan kebersihan Pantai Panjang yang kita cintai ini pungkas Ketua KPPG kota Bnegkulu yang akrab di sapa Ibu Siska Siswanti.(red)

Tidak ada komentar