Breaking News

Perkuat Kesolidan, ORARI Bengkulu Family Gathering

Realitapots.com, Bengkulu - Awal Bulan Februari tahun 2022 ini. Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Daerah Bengkulu melaksanakan kegiatan family gathering bersama rombongan keluarga besar Orari Bengkulu. Dimana kegiatan itu, selain temu kangen juga ajang silaturahmi bagi mereka untuk senantiasa solid antar sesama anggota.

"Alhamdulillah. Hari ini, kita Orari Daerah Bengkulu melaksanakan family gathering dimana kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Kegiatan family gathering kita hari ini dipusatkan di wisata alam hutan bakau Pulau Kumayan Kota Bengkulu yang terletak di Nakau Kecamatan Sungai Serut," ungkap Ketua Orari Daerah Bengkulu Yudi Darmawansyah S. Sos, MM, Sabtu (5/2).


Dikatakan oleh Ketua Orari yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bengkulu itu. Pada tahun 2022 ini, Orari Daerah Bengkulu berharap wabah pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga masyarakat Bengkulu bisa beraktifitas normal kembali seperti sebelum hadirnya Covid-19.

“Kita tetap berlakukan Prokes Covid-19 saat berkegiatan. Harapan kita selain Covid segera berakhir. Lewat family  gathering ini bisa memperkuat ukhuwah islamiyah tali silaturahim, sehingga kedepan Orari Bengkulu bisa tumbuh semakin tangguh dan besar," kata Yudi.

Adapun dalam family gathering Orari Daerah Bengkulu selain makan siang bersama, mereka juga arisan keluarga besar Orari, serta melaksanakan beberapa games bersama keluarga besar Orari. Nampak hadir dalam kegiatan Panca Darmawan SH, MH, serta puluhan anggota Orari Daerah Bengkulu lainnya.

Tidak ada komentar