Breaking News

Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan Mulai Diserbu

Realitapost.com, Pemalang -- Menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, intensitas warga disejumlah pusat pembelanjaan di Kota Ikhlas Pemalang kian meningkat sepanjang akhir pekan kemarin.

Dari pantuan Realitapost pada Senin sore (25/4/2022).Hampir semua pusat pembelanjaan mulai di padati pengunjung. Salah satu pusat pembelanjaan mulai ramai di datangi pengunjung yakni Yogya Mall Pemalang di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang. 

Di lokasi tersebut, nampak intensitas pengunjung ingin membeli keperluan menjelang lebaran seprti baju lebaran, keperluan dapur, hingga pernak pernik untuk memeriahkan hari raya Idul Fitri. 

"Pengunjung yang datang berbelanja mulai ramai sejak kemarin hingga hari ini," kata Desi Puspasari salah satu karyawan Yogya Mall

Dia mengatakan pengunjung umumnya mencari barang kebutuhan untuk berlebaran misalnya baju, celana, perlengkapan alat shalat, dan pernak pernik. Nampak terlihat juga di sejumlah stan pakaian, sendal dan sepatu meluncurkan diskon menarik 30 hingga 50 persen.

"Iya, tujuan saya bersama suami untuk belanja baju untuk di pakai di hari raya nanti", kata Kiki Ainur salah satu pengunjung Yogya Mall

Selain untuk keperluan dia dan suaminya, Kata Indah dirinya datang ke Yogya Mall untuk membelikan baju lebaran keponakannya. 

"Alhamdulillah Tunjangan Hari Raya (THR) cair mumpung masih ada rezeki, jadi saya juga belikan baju keponakanku", pungkas Kiki yang juga salah satu karyawan swasta di PT. Sinar Pemalang Texindo. (π™π™Žπ™ˆπ˜Όπ™‰-π™π™šπ™–π™‘π™žπ™©π™–π™₯𝙀𝙨𝙩)

Tidak ada komentar