Breaking News

Sejumlah Pejabat Kota Dan Provinsi Hadiri Launching Kane Food

Realitapost.com, Bengkulu -- Suasana terik disiang bolong pada Senin (18/7/2022) tak menyurutkan langkah para tamu undangan menghadiri peresmian kuliner Kane Food yang beralamat di Jalan Pariwisata Kelurahan Malabero, Kota Bengkulu.

Tampak sejumlah pejabat Pemda Kota dan Pejabat Pemda Provinsi Bengkulu hadir dalam launching Kane Food milik putra Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Irwan Iriadi atau yang akrab disapa Edi Ramli.


Kepada wartawan, Edi, mengapresiasi atas kehadiran sejumlah teman dan koleganya diacara peresmian salah satu unit usaha makanana milik Putranya tersebut.

"Tentu ini menjadi sarana bagi dia yang memang ingin membuka usaha di Bengkulu pasca selesai kuliah di Bandung selama 5 tahun tentu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Sebab, lanjut dia, usaha harus dikerjakan secara sungguh-sungguh biar bisa sukses maka penting untuk mampu menyajikan menu makanan yang enak, pelayanan yang prima dan melibatkan semua karyawan yang ada sehingga bisa berhasil kedepannya," tegasnya.



Sementara itu, Budi Owner Kane Food siap memberikan banyak aneka kuliner kekinian yang enak, lezat dan harga yang ramah dikantong.

"Kami Alhamdulillah sudah siap menyajikan menu-menu yang spesial dengan harga yang sangat terjangkau," singkatnya.

Sementara itu Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengaku senang dengan hadirnya Kane Food di zona kuliner kawasan pantai Malabero dan diharapkan bisa terus kompetitif dalam berusaha.

"Karena dalam berwirausaha khususnya kulineran tentu banyak faktor yang harus betul-betul dicermati. Antara lain, rasa, harga, pelayanan, punya ciri khas dan kebersihan terjaga dilokasi yang ada. Kalau rasa enak tapi pelayanan tidak ramah maka pengunjung yang datang akan kapok, begitu juga sebaliknya. Maka kuncinya itu semua harus seimbang," ujarnya.

Selain dihadiri Wakil Walikota, tampak sejumlah pejabat tinggi diantaranya, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi, Anggota DPRD Provinsi Suimi Fales, Ketua KONI Dedi Ermansyah, Anggota DPRD Kota Kusmito dan Bustari serta sejumlah ASN dilingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu.(red)

Tidak ada komentar