Breaking News

PKS Kota Lantik 350 Warga Pengurus Ranting


Realitapost.com  Bengkulu Kota --
Bertempat di Aula Hotel Puteri Gading, Ahad Pagi (7/8/2022) Ratusan Warga Kota berikrar sumpah menjadi bagian dari Keluarga besar PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ).

Dikatakan Rahmat Widodo, Sebanyak 72 Dpera ( Dewan Pengurus Ranting ) dari 67 Kelurahan yang ada dikota Bengkulu hari ini kita ikrar sumpah menjadi bagian dari Keluarga Besar PKS.

Jumlahnya sebanyak 350 orang yang terdiri dari Ketua , Sekretaris, Bendahara Bidang Perempuan dan Keluarga, Bidang Kepemudaan dan Bidang Lainnya sesuai kebutuhan masing-masing Ranting. Nantinya Kita berharap, pada Dpera inilah sebagai ujung tombak perjuangan PKS pada perjuangan Pemilu 2024 mendatang. Ungkapnya Ketua DPD PKS Kota Bengkulu itu.

Sementara itu, disisi lain Sujono menambahkan ucapan Selamat Kepada para pengurus DPRa yang dilantik.

Saya dengan dilantiknya pengurus DPRa ini membuktikan bahwa PKS Kota Bengkulu siap mensukseskan target perolehan 8 Kursi DPRD Kota dan 2 kursi DPRD Provinsi Dapil Kota hingga tercapainya perolehan 1 Kursi DPR-RI serta mengusung Calon Walikota dari Anggota PKS sendiri. Pungkas Ketua DPW PKS Bengkulu yang juga Anggota Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Disisi lain, Ketua Departemen Penataan struktur BPW ( Bidang Pembinaan Wilayah ) Sumbagsel DPP PKS mengatakan dalam sambutannya, Seluruh Pengurus DPRa harus mengetahui sebab-sebab kemenangan diantaranya, harus ikhlas berjuang, taat pada pimpinan, sabar dan jangan berselisih. Singkat Chairul Walid, S.Pd, M.Si dilanjutkan dengan melantik pengurus DPRa PKS sekota Bengkulu

Turut hadir dalam Acara, Bacaleg DPR-RI PKS dr. Anarulita Muchtar, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP, Anggota DPRD Kota Bengkulu Hj. Sri Astuti, S.Pd, segenap jajaran Pengurus DPD PKS Kota Bengkulu.(MC)

Tidak ada komentar