Breaking News

Bangun Kekompakan antar OPD dan Instansi Vertikal, Dinas PMD Ikuti Futsal Piala Gubernur


REALITAPOST.COM, BENGKULU --
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu menggelar pertandingan Futsal antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal Provinsi Bengkulu di Gelanggang Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Senin (7/11/2022). 

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan, pertandingan futsal ini diharapkan mampu meningkatkan semangat, kerjasama dan kekompakan pegawai di lingkungan Pemprov Bengkulu dan instansi vertikal. 

"Untuk meraih sebuah gol tentu diperlukan kerjasama, semangat dan kekompakan dari setiap pemain. Begitupun dalam pekerjaan, jika semua hal tersebut dilakukan tentu akan meraih hasil yang maksimal dan terbaik untuk kemajuan daerah," ujar Gubernur Rohidin saat sambutan pembukaan pertandingan Futsal.


Lebih lanjut, untuk para pengadil lapangan atau wasit dan juga pemain mari ciptakan suasana sportif di lapangan, sehingga mendapatkan juara dari tim yang terbaik. 

"Untuk setiap tim bermainlah dengan sportif dan tentu semangat agar meraih juara terbaik. Begitupun wasit, buatlah keputusan yang benar-benar adil untuk setiap tim agar suasana tetap kondusif," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu mengungkapkan kegiatan ini termasuk dalam rangkaian HUT ke-54 Provinsi Bengkulu, dan akan memperebutkan Piala Gubernur Bengkulu. Dan akan berlangsung hingga 14 November mendatang. 

"Para peserta sangat antusias mengikuti pertandingan ini, terbukti seluruh OPD ikut berpartisipasi dan instansi vertikal juga turut berpartisipasi. Semoga acara ini sukses hingga akhir," pungkas.(ADV)

Tidak ada komentar