Breaking News

Dempo Exler : Jemaah ZAN Doakan Indonesia Tidak Terdampak Resesi Ekonomi Global


REALITAPOST.COM, BENGKULU --
Thoriqoh Naqsabandiyah berharap Indonesia tidak terdampak jika resesi ekonomi global 2023 terjadi. Hal tersebut disampaikan saat gelar Zikir Akbar Nasional (ZAN) di lapangan Kantor Bupati Bengkulu Selatan (BS) yang diikuti sekitar 15 ribu jamaah. 

Suatu Negara ketika resesi terjadi tentu memili fakto-faktor dan alasan, seperti empat alasan terkuat jika terjadi resesi yaitu karena pengaruh kondisi ekonomi global, peningkatan suku bunga bank, krisis pangan & energi, dan ketidakpastian pasar dan utang.

Dengan hal tersebut pada ZAN seluruh jemaah yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia, mendoakan agar ancaman resesi tidak terjadi seperti yang diramalkan. Persoalan ekonomi, akibat berbagai gejolak dunia dan hal tersebut tidak boleh terjadi pada Indonesia. 

Maka dengan digelarnya ZAN yang diikuti kurang lebih dari 15 Provinsi dengan mendorong visi-misi besar Indonesia emas yang telah menjadi cita-cita bangsa Indonesia, membutuhkan kekuatan zikir dan doa bersama. Agar mampu diwujudkan, dari Bengkulu untuk Indonesia.(AD)

Tidak ada komentar