Breaking News

Herwin Suberheni Ajak PUPR Tinjau Jalan Provinsi Di Kabupaten Kaur



REALITAPOST.COM, BENGKULU --
Anggota Dewan provinsi Bengkulu Herwin Suberhani SH.MH mengajak Kabid Bina Marga dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Ir.H.Yasar Arsa,MT cek langsung kondisi infrastruktur jalan yang rusak milik pemerintah provinsi di wilayah Kabupaten Kaur, Jumat (11/11/2022).

Politisi Gerindra Herwin Suberheni memastikan, kerusakan beberapa ruas infrastruktur jalan provinsi di wilayah kabupaten kaur sudah cukup parah, untuk itu ada keberpihakan pemerintah provinsi Bengkulu dalam alokasi anggaran tahun 2023 akan datang dalam perbaikan infrastruktur. 

Adapun kebutuhan masyarakat tersebut yaitu Rekonstruksi jalan sepanjang 40 km dari Simpang Tanjung Kemuning Padang Guci Hilir-Datar Lebar-Mentiring Kecamatan Kaur Utara. Jalan ini merupakan kewenangan pemerintah provinsi Bengkulu.

“Kita Meminta pemerintah provinsi memperhatikan usulan masyarakat ini. Usulan perbaikan jalan ini sejak tahun 2019 lalu dan sangat dinantikan oleh masyarakat. Jangan buat masyarakat kecewa dengan janji janji politik. Semoga saja kebutuhan masyarakat ini betul-betul dapat terealisasi di tahun 2023,dan tidak ada lagi namanya rasionalisasi anggaran” tegas Erwin. (11/11/2022).

Kabid Bina Marga dinas PUPR provinsi Bengkulu Ir.H. Yasar Arsa M.T mengatakan, bahwa hasil kunjungannya ke lapangan bersama anggota dewan Herwin Suberhani itu akan disampaikan kepada Kepala dinas PUPR provinsi Bengkulu selaku atasannya.

“ya, nanti akan saya sampaikan ke atasan. Sudah kewajiban pemerintah provinsi untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat, mudah-mudahan akan dilaksanakan di tahun 2023 nanti. Untuk jalan sepanjang lebih kurang 40 km ini kita rencanakan dikerjakan secara long segment,” kata Yasar kepada wartawan di lokasi.

Ditempat yangsama, Camat Padang Guci Hulu Diharsan, ia berharap penuh agar rencana ini dapat terealisasi di tahun 2023 yang akan datang.

“Kami masyarakat Kaur Utara dan Padang Guci Hilir sangat berharap kepada pemerintah provinsi Bengkulu agar keluhan dan kebutuhan masyarakat dapat terealisasi di tahun 2023. Sangat mendukung dan siap membantu demi untuk kepentingan masyarakat,” kata Diharsan kepada wartawan didampingi kepala desa Pagar Gunung Nursan.

Tidak ada komentar