Breaking News

Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu Beharap Peserta Jambore Kreatif


REALITAPOST.COM, BENGKULU --
Bertempat di kawasan Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Kota Bengkulu, Rabu (03/11/2022) digelar Jambore PKK se- provinsi Bengkulu dihadiri seluruh kader PKK dari Kota Bengkulu dan seluruh Kabupaten se-provinsi Bengkulu.

Jambore ini menampilkan berbagai kreatifitas, kerajinan, kesenian, hingga produk unggulan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dari tiap-tiap daerah. Dipamerkan di halaman hotel nala sea side.

Melalui gelaran Jambore PKK diharapkan Kader PKK selalu meningkatkan kualitas kemampuan dan keteladanan sebagai Kader PKK yang menciptakan ketahanan keluarga dengan menjalankan 10 Program Pokok PKK.


Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin berharap adanya kegiatan Jambore PKK bisa menambah pengetahuan, meningkatkan persaudaraan, persahabatan, kebersamaan antara kader PKK yang hadir.

“jadilah Kader yang hebat , yang selalu meningkatkan kualitas diri baik fisik , maupun mental , serta berakhlakul karimah yang baik” pungkas baliau.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu RA Denni berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan banyak manfaat bagi peserta Jambore sehingga dapat implementasikan kepada masyarakat luas.(ADV)

 

Tidak ada komentar