Breaking News

Kemensos Salurkan ATENSI Di Kabupaten Musi Rawas Utara


REALITAPOST.COM, BENGKULU --  Kementerian Sosial RI melalui Sentra "Dharma Guna" di Bengkulu memberikan bantuan ATENSI berupa 3 unit motor roda tiga, 40 paket sembako untuk lansia, 7 unit alat bantu aksesibilitas dan 3 paket sembako kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) hasil dari respon kasus dengan total bantuan untuk Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan sebesar, Rp.301.108.238;l.

Penyaluran bantuan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Musi Rawas Utara yang dihadiri oleh Bupati Muratara H. Devi Suhartoni, Asisten I Al Firmansyah, ST., M.Si. Staf Ahli Drs. Ralin Jufri, M.Si., Kadinsos Usman, S.E., M.Si., PPKS penerima bantuan 40 orang lansia, 3 penerima motor roda tiga, dan 3 PPKS respon kasus.

Dikesempatan tersebut penyerahan bantuan ATENSI Sentra "Dharma Guna" Bengkulu di sambut baik oleh Bupati Musi Rawas Utara H. Devi Suhartoni.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Sosial dan Sentra "Dharma Guna" Bengkulu, yang telah banyak memberikan bantuan dan sinergi program dalam penanganan PPKS di Kab. Musi Rawas Utara, Bupati berharap kepada Ibu Menteri Sosial dapat hadir di Kabupaten Musi Rawas Utara pada kesempatan berikutnya.

Sementara itu perwakilan dari Sentra “Dharma Guna” Bengkulu, Robin Hood menyatakan kiranya seluruh bantuan yang diberikan dapat memberikan motivasi dan kemanfaatan untuk PPKS sehingga PPKS bisa mandiri dan tidak lagi tergantung kepada keluarga.

_Humas Sentra Dharma Guna Bengkulu_

Tidak ada komentar