Breaking News

Sefty Yuslinah Ajak Ormas Kepemudaan Tingkatkan Kualitas Diri

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos, MAP memberikan materi dalam kegiatan Pembinaan Ormas tingkat Provinsi, di Aula Hotel Kota Bengkulu, Kamis pagi (08/11/2022)


REALITAPOST.COM, BENGKULU -- Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Badan Kesbangpol menggelar kegiatan Pembinaan 

Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) tingkat Provinsi Bengkulu yang dipusatkan disalah satu hotel kota Bengkulu, Kamis pagi (08/11/2022).

Hadir diacara tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bengkulu, Hj. Oslita, SH, MH dan Wakil Ketua Komisi IV, Sefty Yuslinah, S.Sos, MAP, dan perwakilan para Ormas Kepemudaan.

Dalam sambutannya, usai membuka kegiatan, Oslita, menyampaikan pentingnya Ormas ikut membantu Pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Pembinaan ini merupakan salah satu wadah bagi kita untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia (SDM) Ormas. Sehingga nantinya setiap Ormas yang ada di Provinsi Bengkulu bisa turut berperan atau berpartisipasi mewujudkan program-program yang telah dicanangkan pemda, yakni Bengkulu Maju, Sejahtera dan Hebat," ungkap Oslita

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, S.Sos, MAP mengatakan, Ormas yang saat ini mayoritas digerakkan kalangan pemuda, memiliki peranan penting dalam mewujudkan cita-cita daerah, bahkan juga bangsa. Maka dari itu penting bagi Ormas untuk terus meningkatkan kualitasnya.

"Karena bagaimanapun juga untuk mencapai sesuatu tujuan, penting yang namanya seperti manajemen, pemikiran yang jauh kedepan dan hal lainnya. Sehingga dapat melahirkan pemikiran-pemikiran cerdas untuk mewujudkan cita-cita pembangunan. Apalagi pada erat digitalisasi seperti saat ini," kata Sefty saat menjadi salah satu nara sumber dalam kegiatan itu.(Reporter : Damar / Editor : Dian Marfani)

Tidak ada komentar