Breaking News

Samsu Amanah Nakhodai MKGR Provinsi Bengkulu 2021-2026


REALITAPOST.COM, BENGKULU -- Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP MKGR, Ilham Permana yang juga merupakan Ketua Umum AMPG, secara resmi melantik pengurus DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Bengkulu masa Bhakti 2021-2026, yang dipusatkan di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu (14/12/2022).

Ketua DPD MKGR Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, usai pelantikan mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan para pengurus dan anggota dalam mengemban amanah ini. Tentu dia tidak bisa berbuat maksimal tanpa dukungan penuh semua anggota MKGR.

"Untuk itu saya sangat berharap dukungan teman-teman pengurus agar apa yang telah kita cita-citakan bisa terealisasikan khususnya dalam menyukseskan program pemerintah menuju kemajuan," ujarnya Wakil Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu ini.

Sementara itu, Sekjen MKGR Pusat, Ilham, mengatakan bahwa MKGR merupakan sebuah ormas yang pada UU ke ormasan, maka kalangan ASN, pegawai BUMD, BUMN dan tokoh masyarakat lainnya, boleh bergabung dibarisan MKGR.

“Jadi yang terpenting itu karena Ormas tentu suatu keharusan organisasi masyarakat yang dapat memberikan perubahan di masyarakat, apapun bentuknya itu adalah sebuah pengabdian, oleh karena jangan pernah berhenti melahirkan ide dan berkarya untuk rakyat,” bebernya.

Selain itu dilanjutkan Ilham, sejumlah kader dan anggota MKGR yang bergabung ini tetap terus menjaga kesolidtan dan kekompakan.

“Jadi apabila nanti ada kader MKGR yang maju dalam pencalonan Kepala Daerah kita akan siap mendukung penuh nantinya, karena kader MKGR dikenal kompak. Apalagi diketahui sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar yang duduk saat ini rata-rata belatarbelakang berasal dari anggota MKGR,” tutupnya.(Reporter : Damar/Editor : Dian Marfani)

Tidak ada komentar