Breaking News

Keseriusan Dinas Pariwisata Kelolah Pantai Panjang Dipertanyakan

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP mengaku geram soal keberlangsungan penataan kawasan wisata pantai panjang.

REALITAPOST.COM, BENGKULU -
Nyaris sudah 3 tahun konsep pengelolaan kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu pasca peralihan kewenangan dari Pemkot kepada Pemprov melalui Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu tak kunjung menunjukkan bukti nyatanya dan langsung mendapat tanggapan dari  Wakil Rakyat.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP, kepada wartawan mengaku heran tidak ada langkah konkrit pengelolaan kawasan Pantai Panjang dari Kepala Dinas Pariwisata. Padahal Gubernur Bengkulu telah menunjuk Dinas Pariwisata untuk mengelolah kawasan tersebut agar lebih baik.

"Dulu Pemprov membentuk tim dengan membagi-bagi kaplingan tapi alhasil tidak jalan. Lalu, Gubernur kembali menunjuk tunggal Dinas Pariwisata tapi sampai dengan awal tahun ini tidak kunjung ada tanda-tanda perubahan dalam pengelolaan dikawasan wisata tersebut," sesalnya.

Untuk itu, politisi Gerindra ini mengaku dalam waktu dekat akan memanggil Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu guna meminta penjelasan konkrit soal pengelolaan kawasan wisata pantai panjang."Mestinya ini menjadi bahan evaluasi Gubernur karena mereka ditunjuk Gubernur," terangnya.(Damar/Dian Marfani)

Tidak ada komentar