Breaking News

Komisioner KPU Provinsi Darlinsyah Hadiri Pelantikan Pantarlih Teluk Segara

Komisioner KPU Provinsi berharap kehadiran Pantarlih mampu menghasilkan data DPT secara akurat. Foto : Istimewa

REALITAPOST.COM, BENGKULU -
Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah tampak menghadiri kegiatan pelantikan Patugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Minggu pagi (12/2/2023) yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat Teluk Segara.

Turut hadiri upacara pelantikan tersebut antara lain, seluruh Kepala Kelurahan, Kepala Kecamatan Teluk segera, Perwakilan Linmas dan dari Kepolisian dan TNI.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Darlinsyah, berharap dengan telah dilantikan para petugas Pantarlih ini dapat segera bekerja dengan baik sesuai amanat yang telah diberikan.

"Pastikan mencoklit mendatangi door to door atau dari rumah ke rumah. jangan ada satu Kepala Keluarga yang tidak didatangi dan di cooklit. Karena kualitas Data Pemilih Tetap (DPT) sangat di tentukan oleh Cooklit sebagai input data. Baik, berkualitas coklit akan menentukan baik dan berkualitas DPT

Dia juga meminta kepada para Panitia Pemungutan Suara (PPS), PPK, dan KPU Kabupaten dan Kota untuk maksimal melakukan supervisi guna memastikan seluruh tahapan berjalan dengan baik dan sesuai aturan.(Damar/Dian Marfani)

Tidak ada komentar