Breaking News

Relawan Anies Baswedan Serbu Kantor DPW PKS Bengkulu

Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan menyambangi Kantor DPW PKS yang langsung diterima Ketua DPW H. Sujono,SP.(Foto : Nasution/Realitapost)

REALITAPOST.COM, Bengkulu -- DPW PKS Provinsi Bengkulu, menerima audiensi dan silaturahmi Simpul Masa Relawan Anies Baswedan yang tergabung dalam Forum Komunikasi (FORKOM) Relawan Anies Baswedan di kantor DPTW PKS Provinsi Bengkulu pada hari Jum’at 17/02-2023.

Relawan Anies yang melakukan audiensi dan silaturahmi setelah melaksanakan shalat jum’at, pukul 13.30 WIB. Dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Bengkulu, H Sujono, didampingi oleh sejumlah jajaran MPW dan pengurus DPW PKS Provinsi Bengkulu. 

Audiensi ini membahas beberapa hal penting terkait pemenangan Anies Rasyid Baswedan, untuk menjadi Presiden RI di 2024. Diantaranya, tentang kesiapan Relawan Anies untuk memberi dukungan penuh dalam pemenangan Anies, dan partai-partai pengusung Anies di PILPRES dan PILEG tahun 2024. Dalam Audiensi ini para relawan Anies juga meminta masukan, nasehat, dan arahan dari PKS untuk pergerakan dari relawan Anies kedepannya.

“Kami di FORKOM Relawan Anies ini pak, bergerak dengan keikhlasan, dengan harapan Indonesia bisa dipimpin oleh orang yang jauh lebih baik kedepannya. Dan harapan kami, PKS bisa berkolaborasi dengan kami, mencapai tujuan bersama kita, menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024” ungkap Hengki Irawan Sekretaris Forum Komunikasi Relawan Anies Baswedan Provinsi Bengkulu.

H. Sujono memberi penyampaiannya pada pertemuan audiensi ini; “Kami PKS, secara resmi telah menyatakan dukungan terhadap pak Anies, melalui pengumuman oleh bapak Sohibul Iman, Ph.D, yang merupakan wakil ketua majelis syura PKS. dan tentu untuk mencapai kemenangan pak Anies di 2024, dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari kita bersama. Harapan kami, relawan Anies bisa jauh lebih solid kedepannya, agar energi besar bisa tercipta dari kita semua, untuk mendukung pak Anies sebagai Presiden RI 2024” 

Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa simpul masa relawan Anies Baswedan yang ada di Provinsi Bengkulu, seperti Jaringan Nasional Anies Basewdan (Jarnas ABW), Go Anies, AP 24, dan berbagai simpul masa relawan Anies lainnya. Dari pertemuan ini, didapatkan sebuah konklusi, bahwa PKS dan Relawan Anies manapun, akan saling bekerjasama dan berkolaborasi, untuk mencapai kemenangan baik Anies Baswedan sebagai Presiden RI, dan PKS sebagai pemenang PEMILU di 2024.(Nasution/Dian Marfani)

Tidak ada komentar