Breaking News

Dilaunching Dewa, Palm Ola Bakery & Resto Hadir Untuk Semua Kalangan

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan apresiasi hadirnya Palm Ola Bakery & Resto sebagai kuliner favorit masyarakat Kota Bengkulu.

BENGKULU, REALITAPOST.COM -- Bagi anda pecinta kuliner mania tentu tongkrongan yang satu ini laik untuk anda kunjungi.

Palm Ola Bakery & Resto yang beralamat di jalan Pangeran Natadirja KM 7 Kota Bengkulu baru saja dilaunching Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi (Dewa) yang dihadiri semua tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, Dewa mengapresiasi kehadiran Palm Ola Bakery & Resto di Kota Bengkulu yang bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat Kota Bengkulu. Dengan konsep dan fasilitas serta menu yang ditawarkan untuk semua kalangan.

"Mari warga Kota jangan ragu datang langsung dan nikmati semua saiian yang dihidangkan dan ini kita harapkan bisa menjadi pilihan favorit warga pecinta kuliner," jelasnya.



Sementara itu, Owner Pal Ola Bakery & Resto, F. Hadi Santosa kepada wartawan menjelaskan menu makanan dan bakery yang ditawarkan menjangkau semua kalangan dengan jumlah lebih kurang 80an menu dengan harga yang variatif ramah dikantong. 

"Kita juga menyediakan party semua acara dengan kapasitas 30 orang. Selain itu, ada fasiiitas rooftop, live music dan area permainan anak-anak cocok buat keluarga dan kalangan anak muda. Sejauh ini kita memiliki 50 karyawan dan target kita Palm Ola Bakery dan Resto bisa jadi pilihan favorit masyarakat" tuturnya.(Damar/Dian Marfani)

Tidak ada komentar