Breaking News

Ratusan Massa PKS Bengkulu Turun Ke Jalan

Tablig Akbar menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H yang digelar PKS Bengkulu.(Foto:Humas PKS/Realitapost.com)


BENGKULU, REALITAPOST.COM -- Menyambut datangnya bulan puasa PKS Bengkulu gelar tausiyah akbar dan pawai ramadhan pada sabtu siang (18/3/2023) bertempat di halaman kantor DPW PKS Bengkulu jalan padang harapan.

Pawai Ramadan yang merupakan serangkaian dengan acara tablig akbar tarhib Ramadhan DPD PKS Bengkulu tersebut diikuti oleh ratusan massa anggota PKS, simpatisan, dan kalangan masyarakat setelah sebelumnya mendengarkan tausiyah yang diisi oleh ustad Kondang Khairul ikhwan Nasution.

Dalam sambutannya Rahmat Widodo, S.Hut mengungkapkan rasa syukur karena pandemi telah berakhir maka hari ini kita bisa melakukan agenda mengumpulkan massa yg menjelang ramadhan sebelumnya tak bisa kita lakukan hanya melalui online. 

Kami beritahukan kepada bapak/ibu nantinya dikantor PKS yang baru tepatnya di jalan danau akan kita buat bazar ramadhan, disana nanti silahkan bapak/ibu mengisi kalo ingin berjual takjil. Pungkas Ketua DPD PKS Kota Bengkulu dalam sambutannya.

Sementara itu H. Sujono, SP., M.Si dalam sesi wawancara mengatakan tentang pentingnya menyambut bulan suci Ramadhan.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat, di mana Allah SWT menurunkan berbagai macam kebaikan. Momentum ini harus kita sambut dengan riang gembira, agar nuansa dan gairah Ramadan bisa optimal dan masyarakat tahu bahwa Ramadhan tahun ini telah tiba dan kita sambut dengan meriah," ujar H. Sujono, SP., M.Si.

Setelah ashar dilanjutkan dengan Pawai tarhib Ramadhan dengan diikuti oleh ratusan massa pks dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat dan dikawal langsung oleh pihak patwal polisi lalu lintas ( polantas ) dengan memakan rute star dari kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu ke simpang Panorama - simpang Brimob - simpang Sukamerindu- simpang Jam- simpang Stadion- simpang Dehasen- simpang Panorama- dan Finish di kantor DPD PKS Kota Bengkulu.

Acara juga dihadiri oleh segenap pengurus DPTW PKS Provinsi Bengkulu, unsur pengurus DPTD PKS Kota Bengkulu, pengurus tingkat Kecamatan hingga ranting.(Nasution/Dian Marfani)

Tidak ada komentar