Breaking News

DPK Provinsi Bengkulu Dapat Kunjungan TK Hang Tua Kampung Melayu


BENGKULU, REALITAPOST.COM -- 
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu mendapat kunjungan dari siswa Taman Kanak-kanak (TK) Hang Tuah yang beralamatkan di jalan RE. Martadinata, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Kunjungan ini dalam rangka menumbuhkan minat baca bagi siswa TK Hang Tuah yang dilaksanakan belum lama ini.

Kedatangan siswa TK Hang Tuah Bengkulu dan guru pendamping, di sambut baik oleh DPK Provinsi Bengkulu, dimana kunjungan tersebut dibuka secara resmi oleh Kabid Deposit, Pengembangan Koleksi, Layanan dan Pelestarian Bahan Pustaka Hj. Wardaniar, S.Sos., M.Pd., yang bertempat ruang Layanan Anak.

Disampaiakan oleh Wardaniar, kegiatan ini diawali dengan memperkenalkan secara lisan koleksi buku yang tersedia di DPK Provinsi Bengkulu. “Para siswa juga diajak untuk membaca buku dan memperkenalkan kepada siswa mengenai berbagai layanan perpustakaan agar siswa mengetahui manfaat fasilitas perpustakaan,” ujar Wardaniar,

“Dengan mengajak anak didik ke perpustakaan maka mereka dapat mengetahui apa isi dari Perpustakaan Provinsi Bengkulu,” Wardaniar melanjutkan.

Dalam kegiatan ini siswa TK Hang Tuah Bengkulu yang berkunjung sebanyak 60 orang siswa dengan 5 orang guru pendamping, juga turut serta pendongeng yakni Bunda Tutik Yuniarti, S.Sos., Dermasiah, A.Md., Azmawati, A.Md., dan Lindawati, A.Md., yang kereatif dan menyenangkan.(ADV)

Tidak ada komentar